Egy Maulana Vikri Baru Bisa Latihan Setelah Semifinal Leg 1

Egy Maulana Vikri Baru Bisa Latihan Setelah Semifinal Leg 1 – Striker sayap Tim nasional Indonesia, Egy Maulana Vikri akan datang di Singapura pada Selasa (21/12/2021) sore. Sesudah datang di Singapura Egy harus menanti hasil PCRnya keluar lebih dulu baru dapat melakukan aktivitas.

Sudah diketahui, FK Senica baru ingin melepaskan Egy Maulana Vikri ke Tim nasional Indonesia tercepat pada Sabtu (18/12/2021). Tetapi, sampai Minggu (19/12/2021), pemain dari Sumatera Utara itu belum terbang dari Slovakia ke Negeri Singa.

Tidaklah sampai disana saja, kehadiran Egy ke Singpura awalnya terhalang dukemn dari MTI yang belum keluar. Oleh karena itu, Egy baru dapat tergabung latihan sesudah Tim nasional Indonesia bertanding menantang Singapura.

Egy Maulana Vikri Baru Bisa Latihan Setelah Semifinal Leg 1

Egy Maulana Vikri Baru Bisa Latihan Setelah Semifinal Leg 1

“Iya Egy baru sampai sore hari ini, ia masih menanti hasil PCRnya lebih dulu. Kemungkinan Egy baru dapat tergabung latihan sesudah putaran pertama menantang Singapura,” kata pendamping pelatih Tim nasional Indonesia, Nova Arianto ke sportstar.id, Selasa (21/12/2021

Kejelasan itu benar-benar melegakan. Masuknya Egy dapat menambahkan kemampuan tim Garuda khususnya di baris depan. Belum diperkokoh Egy saja, anak asuh Shin Tae-yong telah tampil jadi team paling produktif sepanjang babak group Piala AFF 2020.

Awalnya, Direktur Tehnik PSSI, Indra Sjafri mengharap striker sayap Tim nasional Indonesia, Egy Maulana Vikri bisa tergabung saat Scuad Garuda bertemu dengan Singapura pada set semi-final Piala AFF 2020.

“Kami di sini sebetulnya mengharap Egy dapat tergabung dengan team saat sebelum menantang Singapura di set semi-final. Hingga pada laga itu, Egy dapat bermain dan menambahkan kemampuan team,” kata Indra Sjafri