Geoffrey Castillion Belum Fit 100 Persen

Geoffrey Castillion Belum Fit 100 Persen – Berita kurang membahagiakan tiba dari Persib Bandung menjelang menantang Bhayangkara FC di seri ke-2 Liga 1 2021-2022. Striker Persib, Geoffrey Castillionn, masih bergelut dengan cidera pada pahanya.Castillion belum juga bugar. Pemain dari Belanda itu semakin banyak bergelut dengan permasalahan kesehatan, sakit, sampai cidera pada misim ini.

Bahkan juga, menjelang menantang Bhayangkara FC, Nusabet88 Castilion pada keadaan buruk. Ia tengah bergelut dengan penyembuhan luka dan proses rekondisinya cukup lamban.”Semua (pada keadaan) bagus terkecuali Geoffrey yang diawasi sesudah alami cidera kunci paha,” kata Pelatih Robert Rene Alberts, Rabu (13/10/2021). Abdul Aziz Siap Fisik dan Psikis Menggantikan Peranan Pemain Paling mahal di Persib BandungDilihat dari keadaan terbaru, Castillion kemungkinan tidak jadi unggulan Persib saat bertarung dengan Bhayangkara FC. Bahkan juga, bila dimainkan, ia cuman akan mengawali dari kursi cadangan.

Link: https://forums.leakproject.com/forums/users/nusabetslot/

Jelang Bhayangkara FC vs Persib Bandung, Geoffrey Castillion Belum Fit 100 Persen

Geoffrey Castillion Belum Fit 100 Persen

Geoffrey Castillion Belum Fit 100 Persen Menyaksikan keadaan saat ini, saya berpikir ia tidak dapat bermain sebagai starter, Bandar CMD368 Terbesar atas sesuatu yang saya awasi ini hari,” sebut Robert. Tetapi, untuk pastikan Castillion jadi starter atau mungkin tidak, pelatih dari Belanda itu semakin lebih dahulu menyaksikan keadaan terakhir kalinya saat sebelum pertandingan. Tanpa Castillion, Wander Luiz jadi sandaran khusus Persib di baris depan.

Walau belum cetak gol sampai partai ke enam, Agen Bola Sbobet CMD368 AFB1188 IA E-SPORTS Robert masih yakin dengan kemampuan pemain dari Brasil itu. Ia percaya Wander Luiz akan balik mendapati ketajamannya sebagai penyerang.

Geoffrey Castillion Belum Fit 100 Persen Disamping itu, Bandar Judi Sbobet CMD368 AFB1188 IA E-SPORTS Robert punyai pilihan lain, yakni Ezra Walian. Pemain naturalisasi turunan Belanda itu dapat didapuk sebagai striker murni, striker lubang sampai striker sayap untuk menambahkan daya gebrak. Yang jelas, tiap pemain harus tampil optimal supaya Persib dapat mengakhiri rangkaian empat hasil seimbang berturut-turut di Liga 1 musim ini.