Gerrard Ungguli Mantan Manajer Villa

Gerrard Ungguli Mantan Manajer VillaBila pekan kemarin reuni Steven Gerrard di Liverpool tidak berhasil keseluruhan karena itu semalam gantian reuni Dean Smith amburadul sesudah bekas timnya itu mengalahkan club anyarnya pada minggu ke-17 Liga Inggris dengan 2 gol.

Dean Smith hanya sesaat saja tidak bekerja selesai dikeluarkan management Aston Villa karena menanggung derita lima kekalahan berturut-turut, pekan awal Bandar Slot Bet Terkecil November 2021. Sekitar 10 hari selanjutnya, dia diambil oleh Norwich City yang patah semangat untuk dapat keluar zone kemunduran Premier League.

Tetapi saat terima lawatan bekas timnya itu, Rabu dini hari (15/12), Smith rasakan bagaimana strategi yang diolah oleh Gerrard menaklukkan permainan anak buahnya di Stadion Carrow Road.

Link : https://editaisculturamazonas.com/cristiano-ronaldo-sebagai-salah-satu-pemain-terbaik-dunia/

Gol pertama the Villans terjadi di menit 34 oleh Jacob Ramsey dengan assist oleh Ollie Watkins. Sang pembuat gol itu tetap berumur 20 tahun dan sebagai lulusan sekolah tinggi muda club. Ini sebagai gol ke-2 nya sesudah membobol gawang Aaron Ramsdale dalam kekalahan 3-1 di Emirates, minggu ke-3 Oktober 2021 kemarin.

Sang pemberi assist, Situs Judi IDN Poker Online Watkins, selanjutnya mencatat namanya di papan score selesai melipatgandakan keunggulan the Lions selang tiga menit menjelang semprit panjang ditiup.

Pasukan Gerrard tampil sedikit menguasai dengan 51 % kepenguasaan bola, tetapi melepas jumlah eksperimen gempuran 2x semakin banyak dibanding tuan-rumah (7 banding 16), dalam jumlah shooting on sasaran tiga banding lima untuk keunggulan Villa. Dua salah satunya berbuntut gol.

Link : https://159.223.87.221/judi-online/idn-poker/

Kemenangan 0-2 di Carrow Road ini melemparkan club baru Steven Gerrard ini ke status sembilan klassemen Liga Inggris dengan 22 point, cuman kalah beda gol dari Leicester City. Ini sebagai pertama kali musim 2021/22 ini mereka kembali lagi ke 1/2 paling atas klassemen selesai minggu ke enam, saat The Claret dan Blue Army menempati rangking 8.

Sementara untuk Dean Smith, kekalahan ini sebagai ketidakberhasilan menang ke-5 kalinya secara berturut-turut. Dia mungkin akan selamat, tapi bila tidak berhasil memberikan lebih satu kemenangan, seperti saat mengalahkan Southampton pada pertandingan pertama Smith, karena itu dia kemungkinan terancam dikeluarkan cuman dalam kurun waktu 2 bulan semenjak kehadirannya ke Norwich City.