Kini Napoli Makin Pede Bicara Scudetto

Kini Napoli Makin Pede Bicara ScudettoPemain striker tengah Napoli, Piotr Zielinski mengatakan Partenopei sudah tunjukkan watak dan akan berusaha sampai akhir untuk menangi piala Serie A musim 2021/22.

Team bimbingan Luciano Spalletti memulai persaingan Liga Italia musim ini baik sekali, tetapi karena perform yang pernah turun pada akhirnya urutan kesatu diambil oleh Inter Milan.

Namun, Napoli belakangan ini kembali mencetak kemenangan Bandar Slot Bet Terkecil tipis 1-0 melawan AC Milan di hari Senin (20/12) pagi hari WIB. Bermain di San Siro, salah satu gol diciptakan oleh Elif Elmas saat pertandingan baru saja berjalan lima menit.

Dan statistik akhir pertandingan mencatat Partenopei sanggup unggul kepenguasaan bola 52 banding 48 %. Dalam pada itu, ke-2 team sama melepas 2 shooting on sasaran. Karena tiga angka ini, status team bimbingan Luciano Spalletti saat ini menempati di rangking ke-2 klassemen Liga Italia dan mengepak 39 point dan tertaut 4 angka dengan Inter Milan yang ada posisi pertama.

Link : https://forum.apsu.com.ua/forums/users/sobatjpslot/

Selesai sukses raih kemenangannya pada Milan, Piotr Zielinski percaya hasil yang positif ini bisa menolong teamnya raih piala Liga Italia yang sejauh ini ditunggukan oleh penggemar Napoli.

Berbicara ke mass media, pemain sepak bola asal Judi Tembak Ikan Online Resmi Polandia menjelaskan jika timnya arus berusaha susah payah jaga keunggulan. Tetapi, dia suka karena Partenopei dapat tunjukkan watak.

Piotr Zielinski mengatakan bermodal kemenangan ini teamnya terus akan berusaha sampai akhir untuk menangi Scudetto. Menurut dia, hasil prima di San Siro bisa menodorong timnya menangi gelar Liga Italia 2021/22. Dia semakin berkesan dengan Napoli karena walau beberapa pemain yang mangkir, teamnya bisa melawan terhitung Milan.

Link: https://159.223.87.221/judi-bola/tembak-ikan/

Point Milan dengan Partenopei sendiri sekarang sama sampai sama mainkan 18 laga Serie A yaitu 39 angka. Kebalikannya, seandainya Rossoneri terpeleset di pertandingan selanjutnya mereka tempatnya dapat disalip dengan Atalanta.

Sekadar info, Napoli baru 2x menjuara Liga Italia masing-masing musim 1986-87 dan 1989-90.