Liga Champions 2021-2022 Club Brugge vs Manchester City

Liga Champions 2021-2022 Club Brugge vs Manchester City – Manchester City berkunjung ke basis Klub Brugge pada kelanjutan Group A Liga Champions 2021-2022. Mendekati pertandingan, Pep Guardiola, percaya dua pemain unggulannya, Gabriel Jesus dan Ederson, bakal tampil pada pertandingan itu. Laga itu akan diadakan di Stadion Jan Breydel, Bruges, pada Selasa (19/10/2021) jam 23.45 WIB. Manchester City yang sekarang ini menempati urutan ke-3 di Group A berkemauan untuk mencetak kemenangan.

Awalnya, Gabriel dan Ederson tidak bela Man City saat hadapi Burnley, Sabtu (16/10/2021) dengan kemenangan 2-0. Ke-2 pemain itu harus mangkir karena bela Tim nasional Brasil hadapi Uruguay pada kwalifikasi Piala Dunia 2022.Simak juga: 5 Calon Pelatih Alternatif Josep Guardiola di Manchester City, Nomor 1 bak KenanganGuardiola juga menjelaskan jika Gabriel dan Ederson terbang langsung ke Belgia untuk siap-siap tampil kembali bela Man City di Liga Champions.

 link: https://fortunoslot.000webhostapp.com/starlight-princess-ikhtisar-slot/

Club Brugge vs Manchester City, Guardiola Yakin Ederson dan Gabriel Jesus Bisa Tampil

Liga Champions 2021-2022 Club Brugge vs Manchester City

Walau demikian, Agen Slot keadaan ke-2 pemain itu harus disiapkan saat sebelum kembali merumput.Simak juga: Agenda Liga Champions Minggu Ini: Atletico Madrid Bentrokan dengan Liverpool”Mereka ada di Belgia sekarang ini. Saya berpikir mereka menjelaskan ke saya jika mereka dapat bermain, tapi kita akan menyaksikan pada keadaan apa kami punyai waktu untuk menyiapkan sesion latihan,” Live Casino tutur Guardiola dikutip dari situs sah Man City, Senin (18/10/2021).

Walau Guardiola melakukan latihan di Manchester, pelatih dari Spanyol itu memberikan instruksi ke-2 pemain itu untuk terbang langsung ke Belgia. Masalahnya Guardiola tidak mau Gabriel dan Ederson jalani karantina sepuluh hari di Inggris dan ditegaskan tidak dapat berlaga. Bila mereka kembali langsung kesini ke Manchester, mereka akan diisolasi sepanjang 10 hari di satu hotel.”

Kami tidak inginkan itu dan itu kenapa Bandar Slot Terbesar mereka ke Belgia. Kemungkinan mereka dapat bermain, itu berita baiknya,” katanya. Karena kita harus latihan di sini. Mereka tidak berada di sini, jadi saya harus pikirkannya. Kami mengirimi mereka ke situ di Belgia karena satu hari sesudah Brugge mereka dapat kembali dan jalani kehidupan normal,” tegasnya.