Simone Inzaghi Ingin Hindari Liverpool di Liga Champions

Simone Inzaghi Ingin Hindari Liverpool di Liga Champions

Simone Inzaghi Ingin Hindari Liverpool di Liga Champions – Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mengaku jika sebetulnya dia mengharap supaya Nerazzurri tidak berjumpa dengan Liverpool di set 16 besar Liga Champions 2021-2022. Inzaghi tidak menyangkal jika Liverpool ialah team kuat dan susah untuk dikalahkan.

Simone Inzaghi Ingin Hindari Liverpool di Liga Champions Seperti dijumpai, undian Liga Champions harus dilaksanakan sekitar 2x karena kekeliruan team. Inter Milan dapat disebut sebagai salah satunya team yang cukup dirugikan karena ada undian ulangi ini.

Artikel Terkait : Club Kaya Raya Premier League Manchester City Harus Bersabar

Pada undian pertama, Inter sebenarnya mendapatkan musuh Ajax Amsterdam. Namun, pada undian ke-2 , jawara Liga Italia 2020-2021 itu justri hadapi dengan Liverpool.

Simone Inzaghi Ingin Hindari Liverpool di Liga Champions 2021-2022

Simone Inzaghi Ingin Hindari Liverpool di Liga Champions

Liverpool ialah team yang tampil cemerlang sejauh babak group Liga Champions musim ini. Bagaimana tidak, Bandar Slot Bet Terkecil pasalnya The Reds raih point prima 18 sesudah memainkan semua enam laga di babak group dengan kemenangan.

Walau sebenarnya Liverpool bergabung di group neraka yang berisi lawan-lawan kuat seperti Atletico Madrid, AC Milan, dan FC Porto. Namun, tim bimbingan Jurgen Klopp bisa dibuktikan sanggup melalui hadangan itu dengan mulus.

“Kami tahu apakah yang menunggu kami, Slot Bet Rendah karena Liverpool ada di pucuk daftar club yang saya harap untuk dijauhi dalam undian,” kata Inzaghi dikutip dari Football Italia, Jumat (24/12/2021).

Pelatih berumur 45 tahun itu mempunyai argumen kuat kenapa tidak ingin berjumpa Liverpool. Dia menerangkan saat sebelum hadapi The Reds mereka harus jalani laga berat di Liga Italia.

Simone Inzaghi Ingin Hindari Liverpool di Liga Champions Kami ingin capai tanggal itu pada keadaan terbaik, Bandar Slot Gampang Jackpot tapi pertama kali kami mempunyai beberapa minggu yang paling intensif pada bulan Januari dan Februari,” katanya.

Nerazzurri terdaftar harus hadapi Bologna, Lazio, Atalanta, Venezia, AC Milan dan Sassuolo saat sebelum bertemu Liverpool. Sementara tatap muka pertama di antara Inter Milan dengan The Reds di Giuseppe Meazza terjadi pada 17 Februari 2022.